images

APEL KORPRI 17 JUNI DIRANGKAI HALAL BIHALAL & PENYERAHAN BANTUAN SARANA IBADAH KEPADA CAMAT

TANA PASER- Hari  pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriyah, Senin (10/6) Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya  mendatangi  ruangan kerja Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi.

Kedatanagn Sekda untuk  bersilaturahmi dengan  Bupati, juga didampingi Asisten Umum H Arif Rahman Hakim, Asisten Kesra H Bahctiar Efendi, Sekretaris Korpri HM Guntur,  Kabag Pemerintahan Siti Makiyah, Kabag Umum Sudirman, Kabag Bina Kesra II H Arifi serta diantarnya  Kasubag Humas dan Kerjasama Abdul Kadir dan  Kasubag Protokol Lini Widiyani.

Kepada Bupati, Katsul  menyampaikan atas nama Sekda, pribadi dan Setkab  menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. “Selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah Mohon Maaf lahir batin,” ujarnya.

Selain itu Sekda juga menyampaikan rencana apel gabungan Korpri pada tanggal 17 Juni mendatang, dan menurutnya pada apel gabungan tersebut, akan dirangkai acara halal bihalal dan safari Syawal.

“Dalam apel gabungan nanti yang direncanakan dihalaman Kantor Bupati, juga akan dirangkai penyerahan bantuan kepada para camat untuk sarana ibadah pak Bupati. Tapi jika pada tanggal 17 nanti hujan, alternatifnya akan kita alihkan ke Gedung Sirana karena gedung Awamangkuruku sudah diboking untuk acara nikahan,” kata Katsul.

Dengan rencana yang disampaikan Sekda, Bupati Yusriansyah mengaku siap hadir dalam pelaksanaan apel gabungan Korpri pada Senin tanggal 17 Juni. “Insya Allah saya hadir. Karena dalam pekan ini belum ada agenda acara diluar daerah,” katanya.

Di kesempatan itu, Yusriansyah juga  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh ASN dan berharap semangat Idul Fitri dapat mengawali hari-hari selanjutnya dengan penuh kesucian, keikhlasan serta ketulusan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitrih 1 Syawal 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Dengan halal bihalal nanti akan  membawa berkah bagi semua ASN dalam rangka menambah semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selaku pelayan masyarakat Kabupaten Paser, ” pesan Bupati. (har-/humas)

 

SUMBER : http://humas.paserkab.go.id/berita/apel-korpri-17-juni-dirangkai-halal-bihalal-penyerahan-bantuan-sarana-ibadah-kepada-camat


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar