images

ASISTEN EKONOMI PROMOSIKAN FILM PENDEK 73A VISIT KABUPATEN PASER

TANA PASER- Para Pemerintah Kabupaten yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mengikuti Otonomi Expo 2019 yang berlangsung di hall A dan B JCC, Jakarta.

Apkasi Otonomi Expo 2019 juga memiliki kegiatan lain seperti Workshop Pariwisata dan Regency Branding, Apkasi Film Festival, dan Festival Kuliner Daerah dan pemilihan Putri Otonomi Daerah 2019.

Asisten Ekonomi Ina Rosana bersama Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Paser Yusuf Sumako  menjadi peserta dalam ajang workshop pariwisata dan termasuk kegiatan business matching forum AOE.

Menurut Ina Rosana, dalam ajang ini Paser mengikuti ajang putri otonomi daerah serta festival film pendek dengan judul #73A VISIT KABUPATEN PASER. “Filim pendek visi Kabupaten Paser ini dapat dilihat melalu WWW.youtube.com,” katanya.

Karena itu, Ina berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Paser dengan keikut sertaan film pendek di ajang  diikuti 377 kabupaten/kota di Indonesia. “Muda-mudahn filim pendek kita dapat menjadi yang terbaik di ajang AOE 2019,” tandasnya.  (har-/humas) 

 

SUMBER : http://humas.paserkab.go.id/berita/asisten-ekonomi-promosikan-film-pendek-73a-visit-kabupaten-paser


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar