images

Bupati Paser Hadiri HUT ke 74 TNI

ana Paser – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi hadiri upacara peringatan HUT ke 74 TNI di Lapangan Merdeka Balikpapan, sabtu (5/10). Kesatuan yang berada dibawah komando Pangdam VI/Mulawarman Kalimantan Timur upacara dipusatkan di Balikpapan.

Yusriansyah yang disambut Dandim 0904/Tng Letkol (Czi) Widya Wijanarko terlihat akrab dan berbincang hangat sebelum dimulai upacara yang dipimpin langsung Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto selaku inspektur upacara.

Dalam kesempatan itu, Yusriansyah turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia dan berharap khususnya bersama pemerintah daerah Kabupaten Paser dapat bergandengan tangan membangun Bumi Daya Taka dan melindungi segenap masyarakatnya.

Senada dengan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan Pangdam VI/MLW, agar selalu meningkatkan solidaritas TNI yang memegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Serta menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang berBhineka Tunggal Ika”, tandasnya. (Hum-difit).

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/bupati-paser-hadiri-hut-ke-74-tni


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar