images

BUPATI PASER SEGERA SAMPAIKAN LKPJ 2018

Tana Paser, InfoPublik – Kesehatan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi yang dikabarkan menurun, saat ini perlahan membaik. Ia pun diperkirakan bisa menghadiri paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2018 kepada DPRD.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Paser Irwan Suryani melalui Kasubbag Humas dan Kerja Sama Abdul Kadir mengatakan meski saat ini Bupati masih dirawat di rumah sakit, namun kondisi kesehatannya berangsur membaik.

“Alhamdulillah hari ini kesehatan bapak sudah mulai membaik. Saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan,” kata Abdul Kadir dihubungi di Tanah Grogot, Sabtu (23/3).

Kadir mengatakan, selama Bupati menjalani pemulihan kesehatan kegiatan pemerintahan tetap berjalan. Kegiatan pemerintahan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, para asisten dan Staf Ahli Bupati.

Beberapa agenda penting yang tetap berjalan diantaranya penyampaian laporan kinerja Organisasi Perangkat Daerah, forum konsultasi publik dan Musrenbang Kabupaten 2020. Semua kegiatan itu tetap berjalan, dihadiri para Asisten dan Staf Ahli.

Sementara untuk LKPJ Tahun 2018, yang akan disampaikan Bupati melalui paripurna DPRD, dipastikan dapat dihadiri Bupati Yusrinsyah, mengingat kondisinya yang berangsur membaik. “Insya Allah bisa pak Bupati menghadiri LKPJ,” kata Kadir.

Sebelumnya Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi sempat mengikuti kegiatan Hari Konsumen Nasional di Bandung pada 19 Maret lalu. Perihal tersebut Kadir tidak mengetahui apakah penurunan fisik Bupati terjadi selepas mengikuti kegiatan itu.

“Saya kurang memahami soal kesehatan pak Bupati selepas kegiatan itu. Namun intinya kegiatan pemerintahan terus berjalan,” katanya.

Perlu diketahui, saat ini Bappeda Paser sedang menyusun draft LKPJ 2018, yang diperkirakan akan disampaikan ke DPRD melalui paripurna awal Bulan April mendatang.

“Setelah kita mendengar laporan pertanggungjawaban dari masing-masing OPD, selanjutnya LKPJ akan disampaikan paripurna. Diperikirakan awal April sudah disampaikan ke DPRD,” kata Kepala Bappeda Paser Muksin. (MC Kabupaten Paser/toeb)

 

SUMBER : http://infopublik.id/


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar