images

BUPATI TEKANKAN SUKSESKAN & JADI TUAN RUMAH YANG BAIK

TANA PASER- Dalam rangka persiapan Kabupaten Paser  sebagai tuan rumah perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kaltim ke-41 tahun 2019, Pemkab Paser gelar rapat persiapan.

Dalam rapat yang diselenggarakan Kamis (13/6)  di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati tersebut, Bupati  Yusriansyah Syarkawi   menekankan agar Kabupaten Paser  mampu menyukseskan perhelatan akbar tingkat Provinsi Kaltim  sekaligus mampu menjadi tuan rumah yang baik.

“Kita semua menyadari bahwa pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Kaltim di Kabupaten Paser kurang dari 3 bulan lagi adalah salah satu tantangan terbesar kita, mengingat pada tahun 2008 lalu saat kita tuan rumah, Paser berhasil menjadi tuan rumah yang baik,” kata Bupati.  Karena itu harap  Yusriansyah, di sisa waktu yang ada agar  semua bisa mengerahkan segenap kemampuan untuk kembali menjadi tuan rumah yang terbaik.

“Mari kita jadikan moto olo manin aso buen siolo ndo, atau hari esok harus lebih baik dari hari ini, sebagai penyemangat dan bisa benar-benar terimplementasi dalam kegiatan MTQ kali ini,” katanya.

 Berangkat dari niat yang tulus  untuk menyajikan kegiatan tahunan yang sukses, Bupati mengajak jalin kebersamaan dengan seluruh komponen kerja panitia. Sehingga nanti bisa sukses sebagai tuan rumah dan sukses prestasi.

“Perlu dicatat kembali, bahwa saat kita tuan rumah 11 tahun yang lalu, kita menduduki peringkat ketiga, sebuah pencapaian yang setelah itu tidak pernah lagi kita raih. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Paser hanya lebih baik dari Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” tandas Bupati. (har-/humas) 

 

SUMBER : http://humas.paserkab.go.id/berita/bupati-tekankan-sukseskan-jadi-tuan-rumah-mtq-yang-baik-


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar