images

Danrem Sampaikan Belasungkawa & Minta Warga Tenang, Percayakan Proses Hukum

TANA PASER- Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono, turut memberikan belasungkawa kepada keluarga Almarhum Herdi Candra.

Hal itu dilakukan Danrem saat secara khusus melakukan kunjungan ke Desa Muara Toyu Kecamatan Long Kali, Jumat (18/10).

Kunjungan Brigjen Widi yang hanya di sertai salah satu perwira dan ajudannya, bersamaan dengan kehadiran Wabup Kaharuddin dan  Dandim 0904 Letkol Czi Widya Wijanarko serta rombongan.

          Sebelumnya Wabup dan rombongan melakukan sholat Jumat di Masjid Muara Toyu, dan usai sholat Jumat, tidak begitu lama, Danrem tiba di rumah duka dan langsung diajak untuk santap siang.

          Tampa sungkan, meskipun berada di rumah yang sangat sederhana, baik Danrem, Wabup, Dandim serta beberapa pejabat Pemkab Paser berbaur  meningmati makan siang dan dilanjutkan digelar Tahlilan karena bertepatan 7 hari meninggalnya almarhum.

          Dihadapan orang tua, keluarga dan masyarakat Muara Toyu yang memenuhi kediaman almarhum, Danrem Widi Prasetijono  menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban sekaligus keprihatinannya atas kerusuhan yang terjadi.

          Selanjutnya, Danrem mengimbau masyarakat untuk tenang dan percaya hukum. “ Jangan terprovokasi oleh hal yang simpang siur serta mempercayakan penyelesaian kasus terhadap kepolisian,” pesan Widi. (har-/humas) 

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/danrem-sampaikan-belasungkawa-minta-warga-tenang-percayakan-proses-hukum


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar