images

Desa Bekoso Juara LDN U-19 Kabupaten Paser

TANA PASER- Kesebelasan Desa Bekoso Kecamatan Pasir Belengkong,  menjadi juara Liga Desa Nusantara (LDN) U- 19 seri Kabupaten atau tingkat Kabupaten Paser tahun  2019.  

Kesebelasan Desa Bekoso yang langsung di motori  Kepala Desa Bekoso Taher,  menggulung kesebelasan Desa Rangan Kecamatan Kuaro di partai puncak.

Final yang menjadi klimaks LDN di Lapangan sepak bola Garuda Tanah Grogot, Rabu (14/8) sore,  terpaksa dituntaskan dengan drama adu penalti setelah di waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1 (0-0). Permainan pun lamgsung dilanjutkan melalui adu penalti.

Dengan dukungan ratusan penonton dari masing-masing sporter,  drama adu penalti di lapanagan sepak bola yang berada di pusat kota Tanah Paser yang juga  disaksikan langsung Wakil Bupati H Kaharuddin, akhirnya selesai dengan kemenangan kesebelasan  Desa Bekoso dengan skor 4-3.

Partai final yang ditutup secara resmi  staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat  Boy Susanto atas nama Bupati, juga dihadiri  Wakapolres Paser, mewakili Dandim 0904 Tanah Grogot serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Yusuf Sumako.

Dalam kompetisi LDN 2019 yang hanya diikuti  12 kesebelasan  yang berasal 7 kecamatan dari 10 kecamatan di Kabupaten Paser, panitia kegiatan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwista serta Dinas Pemberdayaan Desa, panitia juga memberikan piala dan  penghargaan yakni pemain terbaik dan top score.

Untuk pemain terbaik atas nama Rian Riyadi asal kesebelasan Desa Bekoso. Sedangkan  tom score atas nama M Fahriansyah dari kesebelasan Rangan.       Sementara untuk juara tiga bersama yang juga menerima piala dan uang pembinaan, yakni kecebelasan desa Petangis Kecamatan Batu Engau dan Desa Songka Kecamatan Batu Sopang. (har-/humas)

 

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/desa-bekoso-juara-ldn-u-19-kabupaten-paser


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar