images

Hadiri Apel Kebangsaan, Bupati Himbau Bijaksana Menggunakan Media Sosial

TANA PASER- Apel Kebangsaan dalam menjaga keutuhan NKRI di Bumi Daya Taka  digelar Polres Paser, Senin (27/4).

Pelaksanaan apel ini  menerapkan protokol kesehatan  dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Apel yang dihadiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan dipimpin Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, digelar  diruang rapat Mapolres Paser. 

Selain itu juga hadir Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Dandim 0904 Tng, Kepala Kejaksaan serta ketua Pengadilan Tanah Grogot. 

Sedangkan unsur yang mengikuti apel  kebangsaan adalah ketua MUI Paser H Azhar Bahruddin, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh adat , mewakili Kesultanan Paser serta jajaran Polres Paser.

Kegiatan apel kebangsaan ini sebagai wujud komitmen seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia.

Saat ditemui, Bupati Fahmi berharap momentum peringatan apel kebagsaan ini dapat menjaga keutuhan NKRI sebagai wujud kebersamaan menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI. 

Selanjutnya Fahmi juga berpesan  untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terpancing dan terhasut oleh berita hoax, apalagi berisi berita adu domba, fitnah, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. (humas)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/hadiri-apel-kebangsaan-bupati-himbau-bijaksana-menggunakan-media-sosial


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar