images

ISI 3 JABATAN ESELON II,PEMKAB PASER BUKA SELEKSI JPTP

TANA PASER- Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten Paser  secara resmi kembali dibuka, Senin (1/7). Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kesempatan lebih luas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk  mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Paser.

    Hal ini bedasarkan dengan surat yang diterbitkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) pada Senin (1/7) berupa Pengumuman Nomor : 003/JPTP-Paser /VII/2019 Tentang Seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

    Dalam pengumuman melalui website bkd.Paserkab.go.id,  juga dicantumkan tentang ketentuan umum, nama jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi tersebut, tata cara pendaftaran, jadwal pendaftaran dan seleksi serta ketentuan lainnya.  

    JPTP yang akan diisi melalui seleksi terbuka eselon II yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Dinas Perikanan.

    Peserta yang mendaftar atau penerimaan berkas 16 hari kalender  dari tanggal 2 sampai 17 Juli, seleksi administrasi 19 Juli, pengumuman hasil seleksi administrasi 22 Juli, seleksi penulisan makalah 24 Juli, seleksi presentase/wawancara 26-27 Juli, pengumuman hasil seleksi penulisan makalah dan wawancara 29 Juli, seleksi kompetensi (Assesmen Center) 5 Agustus -8 Agustus dan pengumuman seleksi 23 Agustus.

    Surat berkas dokumen persyaratan administrasi ditunjukkan kepada panitia seleksi JPTP di lingkungan Pemkab Paser dengan alamat Kantor BKPP Paser dengan alamat kantor BKPP Paser Jl RM Noto Sunardi Tanah Grogot pada jam kerja dan batas akhir penyampaiannya tanggal 17 Juli 2019. (har-/humas)

 

SUMBER : http://humas.paserkab.go.id/berita/isi-3-jabatan-eselon-ii-pemkab-paser-buka-seleksi-jptp


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar