images

Kini Bayar Air PDAM bisa di Kantor Pos

Kini Bayar Air PDAM bisa di Kantor Pos

 

TANA PASER – Mulai Agustus 2019 pembayaran rekening air PDAM sudah bisa dibayar di kantor pos. Hal ini ditandai dengan launching kerja sama pembayaran rekening air di Kantor Pos Tanah Grogot, yang berlangsung Selasa (6/8). 

Menurut Direktur PDAM Tirta Kandilo Zam Zami, lembaga yang dipimpinnya ini susah bekerja sama dengan empat lembaga dalam bidang layanan air. Sebelumnya ada tiga lembaga yang kerja sama dengan PDAM Tirta Kandilo, yaitu PT Arindo, Bankaltimtara dan BRI.

Sementara bagi PT Pos Indonesia, kerja sama ini menjawab tuntutan masyarakat yang selama ini menginginkan layanan pembayaran air bisa dilakukan di Kantor Pos, sebagaimana pembayaran lainnya, seperti listrik dan telepon. Kepala Kantor PT Pos Indonesia Balikpapan Taufik Dedi Marala mengatakan bahwa kerja sama ini akan mempermudah warga untuk melakukan pembayaran dengan sistem satu pintu.

Untuk diketahui, acara yang digelar di Kantor Pos Tanah Grogot setelah jam pelayanan ini jiga dihadiri Deputi Jasa Keuangan Ritel dan Jaringan Pos Indonesia Regional 9 Banjarbaru Cepe Kusnadi bersama rombongan. Sebagai bentuk rasa syukur, Cepe melakukan pemotongan tumpeng, yang pertama diberikan kepada Direktur PDAM Tirta Kandilo Zam Zami, dan yang kedua diberikan kepada Kasubbag Humas dan Kerja Sama Setda Paser, Abdul Kadir. (humas)

 

https://paserkab.go.id/berita/humas/kini-bayar-air-pdam-bisa-di-kantor-pos

 

TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar