images

kodim 0904 jalin sinergitas dengan mc paser

Tana Paser, InfoPublik – Komandan Kodim 0904 Tanah Grogot Letkol (Czi) Widya Jinarko mengunjungi kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Paser, Selasa (19/3), dalam rangka menjalin sinergitas dengan Media Center Kabupaten Paser dalam penyebarluasan informasi.

Kunjungannya diterima di ruang Sekretarsi DKISP, disambut Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik (KIP) Husriansyah yang didampingi Kasi Kemitraan dan Pemberdayaan Komunikasi Nelson Pasaribu.

Usai berbincang-bincang dengan pejabat di DKISP, Dandim menyempatkan diri mengunjungi Media Center DKISP Paser yang berada di lantai III. Pada kunjungannya kali itu, Kabid KIP dan Kasi Kemitraan didampingi staf Media Center menjelaskan fungsi dan peran Media Centre milik DKISP Paser itu.

Letkol (Czi) Widya Jinarko di sela-sela kunjungannya itu mengatakan, kunjungannya kali itu adalah dalam rangka menjalin sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah, dalam hal ini DKISP, untuk mensukseskan program lomba Bina Teritorial atau Binter.

“Ini koordinasi Kodim Tanah Grogot dalam rangka kegiatan lomba binter yang akan dilaksanakan pada 25 April mendatang. Nanti ada kegiatan bakti sosial, komsos, dan kegiatan pemberdayaan lain,” kata Widya Wijanarko.

Wijanarko berharap, dari kunjungannya itu, Kodim Paser dapat didukung DKISP, dan Pemerindah Daerah pada umumnya agar kegiatan binter dapat berjalan dengan lancar.

“Harapan kami Kodim mendapat dukungan dari Pemda, dalam hal ini Kominfo agar kegiatan binter nanti berjalan lancar. Kami harap dari Kominfo ini dapat menginformasikan kegiatan kami agar kegiatan positif yang dilakukan di Paser dapat diketahui banyak masyarakat,” katanya. (MC Kabupaten Paser/toeb)

 

SUMBER : http://infopublik.id/


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar