images

Kunjungi 4 Puskesmas, Wabup Masitah Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Wabup saat meninjau puskesmas, Selasa (4/5).(foto Harmin)

 

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf mengunjungi empat Puskesmas yaitu Puskesmas  Long Kali, Long Ikis, Kuaro dan Puskesmas Lolo, Selasa (4/5).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakil Bupati ini untuk melihat kondisi gedung, fasilitas dan kualitas pelayanan di Puskesmas. 

Wabup didampingi Kadis Kesehatan Amir Faisol,  juga melakukan pengecekan setiap ruangan termasuk UGD di tiga Puskesmas dan ruang pelayanan Puskesmas LoLo. 

Kepada Kepala Puskesmas maupun petugas medis baik dokter maupun perawat dan bidan, Wabup Masitah berharap peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berobat ke Puskesmas tersebut.

Wabup pertama wanita di Kabupaten Paser ini  menyampaikan agar selalu mengutamakan kualitas pelayanan terhadap pasien karena ini merupakan salah satu cara mewujudkan visi Kabupaten Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

Menurut dia, Puskesmas merupakan salah satu pusat pelayanan masyarakat yang sering di kunjungi masyarakat baik itu berkonsultasi hingga datang untuk berobat, maka dari itu, untuk kenyamanan perlu adanya upaya peningkatan pelayanan, agar masyarakat bisa senang dan merasa dilayani dengan maksimal. 

Selain bertemu para petugas medis, Wabup juga menyempatkan mengunjugi ruang perawatan, dan satu persatu pasien di empat puskesmas ditanyai terkai layanan.

Meskipun saat ditanya respon pasien layanan cukup bagus, namun Wabup Masitah berharap pimpinan puskesmas dengan dukungan jajaranya untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk mencapai peningkatan kesehatan masyarakat Kabupaten Paser. (humas)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/kunjungi-4-puskesmas-wabup-masitah-minta-pelayanan-kesehatan-ditingkatkan


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar