images

Peringkat 7, Wabup Masitah Sampaikan Tetap Terbaik Menegakkan Syi’ar Agama

BONTANG-Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian prestasi yang diperoleh Kafilah Kabupaten Paser pada MTQ tingkat Provinsi Kaltim ke-42 di Kota Bontang.

Pada MTQ 42 yang resmi ditutup Gubernur Kaltim H Isran Noor, Selasa (9/6/2021) malam, kafilah Paser  diperingkat ketujuh dengan nilai akhir 33. 

Perolehan tersebut menurun setingkat dari capaian pada MTQ 2019 lalu yang berada pada peringkat delapan. 

“Apapun hasil yang dicapai, hasil tersebut adalah merupakan hasil dan kerja keras kita semua, dan yang pasti apapun prestasi yang telah di raih itu bukan merupakan tujuan utama MTQ dimaksud, akan tetapi yang terpenting adalah bahwa kita turut menegakkan syi’ar agama dan turut membina ukhuwah Islamiyah ditengah kondisi bangsa saat ini,” kata Masitah.

“Saya atas nama Pemkab dan masyarakat mengucapkan selamat dan terima kasih atas perjuangan dan jerih payah saudara-saudara seluruh kontingen kafilah Paser. Sekali lagi saya bangga atas capaian ini,” tambah Masitah memberi semangat ditemui usai acara penutupan.

Dari capaian ini, Wakil Bupati lalu meminta jajaran  LPTQ Paser agar dijadikan bahan evaluasi untuk peningkatan kuantitas dan kualitas pembinaan, sehingga prestasi ke depan jauh lebih baik.

“Terima kasih kepada para pelatih, official, pengurus LPTQ dan pihak terkait lainnya, atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menyukseskan keikutsertaan kafilah Kabupaten Paser  mengikuti MTQ di Bontang,” tandas Masitah. 

Untuk diketahui, selama mengikuti MTQ dari tanggal 5 sampai 9 Juni ini sebanyak 12 kafilah Paser berhasil meraih juara.

Dari ke 12 orang itu meliputi Juara terbaik I sebanyak 3 orang, terbaik II sebanyak 4 orang dan terbaik III sebanyak 6 orang dan selebihnya  juara harapan yang tidak menentukan nilai peringkat. (humas)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/peringkat-7-wabup-masitah-sampaikan-tetap-terbaik-menegakkan-syiar-agama


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar