images

Semalam di Selengot, Warga Manfaatkan Diskusi Dengan Sekda

TANA PASER- Dalam kunjungan ke Kecamatan Tanjung Harapan, Jumat dan Sabtu (19-20/6), Sekda Katsul Wijaya dan rombongan sengaja menginap di rumah Kepala Desa Selengot, Badaruddin.

Kehadiran Sekda dan rombongan di desa yang hanya dapat ditempuh melalui jalur laut itu,  tentu dimanfaatkan warga di desa yang semua warganya sebagai nelayan dan petambak, berinteraksi dengan Sekda.   

Suasana hangat pun tercipta dengan baik malam itu, wajah bahagia warga yang terdiri tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, tenaga pendidik dan bidan desa  terlihat disenyum dan tawa.

Dari  pembangunan jalan titian desa, sumber listrik, sarana air bersih hingga jaringan telekomunikasi  yang  belum memadai disampikan warga, dan begitupun terkait sara pendidikan dan kesehatan  yakni Pusban untuk segera mendapat perbaikan dan hal-hal lainnya disampaikan.

Sekda Katsul Wijaya mengatakan, melalui diskusi santai bareng bersama warga  ini,  juga merupakan salah salah langkah bersama memecahkan berbagai persoalan pembangunan khususnya yang ada di desa.

Katsul juga mengapresiasi atas berbagai masukan para warga dan termasuk bidan desa yang  ada di Selengot, terutama dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

Terpisah,  Kades Selengot  yang rumahnya ditempati Sekda bersama rombongan  menginap mengaku sangat bangga, senang dan berterima kasih rumahnya telah disinggahi Sekda. ‘Saya sangat senang  desa kami menjadi tempat bermalam pak Sekda,” kata Badaruddin. (har-)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/bermalam-sekda-serahkan-bantuan-blt-dd-3-desa-di-tanjung-harapan


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar