images

Usai Dilantik Gubernur, Rabu Wabup Masuk Kerja & Saksikan LDN U-19

TANA PASER- Usai dilantik sebagai Wakil Bupati Paser oleh Gubernur Kaltim, Selasa (13/8) di Samarinda,  H Kaharuddin langsung melakukan aktifitas  kerja di Kantor Bupati Paser, Rabu (14/8).

          Meskipun saat memasuki ruang kerjanya sekitar pukul 13.00 Wita, namun kehadiran mantan Ketua DPRD Paser dua periode di lantai 2 kantor Bupati Paser, sempat  mengejutkan sejumlah pegawai yang berada di kawasan Jl RM Noto Sunardi Tanah Grogot.

Selanjutnya pada sore hari, Wabup  menyaksikan Liga Desa Nusantara  tingkat Kabupaten Paser.

          Usai menyaksikan liga desa nusantara, Wabup Kaharuddin mengaku  sangat mengapresiasi turnamen sepak bola yang digagas Kementerian Desa Tertinggal di Kabupaten Paser.

“Pemkab Paser  sangat mengapresiasi turnamen sepak bola ini.” katanya. Seraya berharap melalui Liga Desa Nusantara di Kabupaten Paser,   bakal lahir bibit-bibit muda nan berbakat  nantinya.

          Sementara, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Yusuf Sumako selaku koordinator LDN Seri Kabupaten Paser mengatakan, liga tersebut berjenjang dari Seri Kabupaten hingga Nasional.

"Setelah gelaran seri Kabupaten, kita lanjutkan ke-seri Provinsi, nah di Provinsi itu pelaksanaannya di Kabupaten Kutai Timur sebagai tuan rumah. Untuk pelaksanaannya dijadwalkan pekan depan  Agustus 2019 ini,” kata Yusuf .

Terkait keberangkatan para pemain yang akan mewakili Paser menuju Liga Desa Nusantara Seri Provinsi di Kutai Timur, Yusuf  dalam laporannya mengaku pihak-nya akan berkoordinasi dengan pihak terkait, khususnya dari segi anggaran.

"Untuk dana keberangkatan menuju provinsi, kami akan segera berkoordinasi dengan Apdesi  dan pihak lainnya yang bisa membantu, termasuk mungkin Pemerintah. Karena anggaran yang kita butuhkan sekitar Rp100 juta. Semoga saja semua bisa berjalan lancar,"ungkapnya. (har-/humas)

 

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/usai-dilantik-gubernur-rabu-wabup-masuk-kerja-saksikan-ldn-u-19


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar