images

Wabup Lantik 8 Pejabat Administrator,Pengawas & pejabat Pungsional

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin  melantik sebanyak delapan  Pejabat Administrator, pejabat  Pengawas dan pejabat Pungsional  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Pelantikan dan pengambilan sumpah delapan pejabat di jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Kecamatan, dilakukan Wabup atas nama Menteri Dalam Negeri RI dan Bupati Paser di Pendopo Bupati, Senin (20/7).

Dalam proses pelantikan oleh Wabup, hadir menyaksikan  Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Sekda Katsul Wijaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ina Rosana serta sejumlah pejabat dan Kabag di jajaran Pemkab Paser.

Adapun nama-nama yang dilantik berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil  sebanyak lima  orang adalah Drs Wibawani  dengan jabatan Sekretaris Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil, M Ari Padriansyah dengan jabatan Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Selanjutnya  Dra Amanah dengan jabatan baru Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Nia Irawaty S SE dengan jabatan baru Pengelolaan Data pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Eka Lely Qadarsih SE dengan jabatan baru Kepala Sub Bagian Kepegawaiab dan Umum pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sedangkan tiga orang berdasarkan Keputusan Bupati Paser yakni  Muhammad Mursid SH dengan jabatan  Kepala Pemerintahan Kependudukan Kecamatan Pasir Belengkong, Jamilah Fitriah S Sos Pustakawan Ahli Madya serta Mahmud Hadi SPd dengan jabatan Pamong Belajar Ahli Madya. (har-)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/wabup-lantik-8-pejabat-administratorpengawas-pejabat-pungsional


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar