images

Wabup Lantik BPD 3 Desa Kecamatan Tanah Grogot

Tana Paser- Sesuai protokol Covid-19 seperti wajib mencuci tangan atau dengan Hand sanitizer saat memasuki ruangan acara, memakai masker dan tidak bersalaman, Wabup H Kaharuddin melantik 15 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD )dari 3 desa kecamatan Tanah Grogot.

 Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota BPD periode 2020-2026 dipusatkan di Aula Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot, Jumat (26/6) pagi.

Saat pelantikan hadir anggota DPRD Lamaluddin, Sekretaris PMD Jarkawi, Camat Tanah Grogot Zainuddin, Danramil Tanah Grogot serta jajaran kepala desa.

Ketiga badan penyalur aspirasi masyarakat desa dan pengawas kinerja Kades yang dilantik Wabup, yakni BPD Janju, BPD Sungai Tuak dan BPD Muara Pasir.

Kepada anggota BPD yang baru di lantik, Wabup Kaharuddin dalam sambutannya berpesan BPD dapat membangun desanya ke arah yang lebih baik untuk kemajuan masyarakat.

Selain itu kata Wabup, BPD sebagai mitra pemerintah desa harus mampu membangun komunikasi yang harmonis sekaligus bersinergi dengan pemerintah desa serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, sehingga program-program yang telah disusun dan diagendakan dapat berjalan dengan baik. (har-)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/ikuti-protokol-covid-19-sekda-lantik-bpd-dua-sesi


TAG

Dipost Oleh Ppid

PPID Kab. Paser

Tinggalkan Komentar