Potong Tumpeng dan Pita, Bupati Paser Resmikan Jembatan Sungai Payau Desa Muara Adang

Potong Tumpeng dan Pita, Bupati Paser Resmikan Jembatan Sungai Payau Desa Muara Adang

Tana Paser - Jembatan Sungai Payau Desa Muara Adang Kecamatan Long Ikis telah selesai dibangun pada Desember 2020. Namun belum sempat diresmikan oleh Bupati Paser saat itu yaitu Drs H Yusriansyah Syarkawi, M.Si. Ia adalah ayah dari Bupati Paser saat ini yaitu dr Fahmi Fadli.

Atas permintaan masyarakat, Fahmi diminta untuk meresmikan jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut yaitu Desa Teluk Waru dan Desa Muara Adang, Senin (7/11/2022).

Dalam sambutannya Fahmi mengatakan kehadirannya merupakan feedback terhadap masyarakat Desa Muara Adang.

"Kami hadir pada hari ini merupakan feedback atau perhatian khusus untuk Desa Muara Adang karena juga telah memberikan perhatian terhadap kami", ujarnya disambut riuh tepuk tangan warga.

Antusiasme warga pun terlihat saat Fahmi didaulat untuk memotong tumpeng yang kemudian bergeser tempat untuk melakukan pemotongan pita tepat berada diatas bagian tengah jembatan Sungai Payau. 

Untuk diketahui jembatan ini dibangun melalui dana APBD Tahun 2019 dan 2020, menelan Rp 7milyar lebih. Usai meresmikan jembatan Sungai Payau, rombongan Bupati pun berpindah ke jembatan Sungai Lemo-Lemo. (Humas).

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/potong-tumpeng-dan-pita-bupati-paser-resmikan-jembatan-sungai-payau-desa-muara-adang-

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment