Bupati Fahmi: POPDA XVI Kaltim Jadi Ajang Silaturahmi Memupuk Persatuan dan Kesatuan

Bupati Fahmi: POPDA XVI Kaltim Jadi Ajang Silaturahmi Memupuk Persatuan dan Kesatuan

Tana Paser -Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kalimantan Timur Tahun 2022 digelar di Kabupaten Paser. 

Bupati Paser dr Fahmi Fadli hadir gelaran olahraga pelajar tersebut di Gentung Temiang, Sabtu (22/10/22).

Fahmi mengatakan kegiatan ini sebagai ajang memupuk persatuan dan kesatuan, persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan khususnya dari kalangan pelajar dari 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur.

"Bertandinglah penuh semangat dan sportivitas yang tinggi, untuk meraih prestasi terbaik. Kepada para wasit, saya harapkan dapat bersikap adil, jujur dan tegas dalam melakukan tugasnya agar pelaksanaan POPDA tingkat Kalimantan Timur tahun 2022 berjalan dengan fair, lancar dan kondusif", ujarnya.

 

POPDA XVI Kaltim tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Kaltim diwakili HM Syirajudin SH, MT, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Kaltim.

 Berbagai cabang olah raga merupakan salah satu sarana untuk memotivasi sekaligus untuk pembibitan, pembinaan dan pengembangan potensi dan prestasi atlet. Yang pada event kali ini, ada berbagai cabang olah raga diperlombakan/dipertandingkan, yaitu Atletik, Pencak Silat, Bola Volley, Panahan, Renang, Judo, Karate, Sepak Bola, Gulat, Menembak, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Taekwondo, Bola Basket, Dayung, Kempo, Tenis Meja, Senam, Tinju dan Catur. (Humas)

SUMBER : https://paserkab.go.id/berita/humas/bupati-fahmi-popda-xvi-kaltim-jadi-ajang-silaturahmi-memupuk-persatuan-dan-kesatuan

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment